oleh

Peran Korpri Dipuji

A-TIMES,BITUNG — Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri bersama Wakil Wali Kota Hengky Honandar serta Sekot Audy Pangemanan Senin(29/11/2021) mengikuti Upacara peringatan HUT Ke 50 Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI ).

Dalam sambuntannya Wali kota Menyampaikan ucapan terimakasih serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang meski ditengah terpaan ujian pandemi Covid-19, namun telah membuktikan diri terus memberikan yang terbaik dalam mengemban tugas, mengemban negara, kepada bangsa, dan kepada Rakyat Indonesia.

Berita Terkait:  Wali Kota Tagih Janji Kontingen Pramuka

Oleh sebab itu, kami mengajak seluruh anggota KORPRI untuk menjadi bagian penting dari proses perubahan besar-besaran yang sedang pemerintah jalankan dan memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan bangsa untuk mewujudkan cita-cita Indonesia maju.

Dalam upacara Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama Sekretaris Daerah, melaunching Aplikasi E- Sepakat, Penyerahan Santunan Kematian kepada Ahli Waris Juliana Moray, penyerahan bantuan dana korpri bagi ASN yang pensiun murni dan pensiun janda, penyerahan SE Walikota tentang Pensiun ASN, Penyerahan Penghargaan dari president RI Satra Lencana Karya Satya 30 tahun bagi ASN, piagam serta hadih untuk pemenang perlombaan Tiktok Kreasi, pelaksanaan Upacara Bendera, Dan Twinbon Korpri yang di adakan oleh Korpri Kota Bitung. (*)

Berita Terkait:  Mantiri: ASN Bekerja Pakai Data

Peliput/Editor : Lilly Paputungan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita