oleh

HUT KORPRI Ke-50, Wabup Tekankan Vaksinasi ASN dan THL

A-TIMES.ID BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Apel Kerja Aparatur Silip Negara (ASN) yang dirangkaikan dengan kegiatan memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50 yang bertempat di Lapangan Apel Kawasan Perkantor Panango, Senin (29/11/2021).

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.Pt yang diwakili oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid saat memimpin Apel Kerja ASN menyampaikan beberapa hal di antaranya, terkait penyerapan Anggaran Tahun 2021 agar segera dipacu sebab Tahun Anggaran berjalan tinggal 1 bulan lagi.

Berita Terkait:  Pemkab Verifikasi Ulang Data Mahasiswa Penerima Beasiswa

“Tahun Anggaran tahun 2021 akan segera berakhir, untuk itu segera dipacu penyerapan Anggaran Tahun 2021”. Ucap Wabup. Deddy juga meminta target Vaksin bagi Aparatur Silip Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) hari ini harus sudah memenuhi target 100%.

“Ketika kedapatan ada THL yang tidak mau divaksin, maka untuk sementara waktu Gajinya ditahan” Tegasnya Kiranya hal ini dapat dijadikan perhatian bersama, Aparatur Silip Negara (ASN) adalah pelayan publik sehingga harus menjadi teladan bagi masyarakat.

“Harapan saya, Kita harus jadi contoh yang baik bagi masyarakat karena kita sebagai pelayan publik, agar program vaksinasi yang digenjot Pemerintah untuk kepentingan masyarakat akan berjalan maksimal” Tutupnya Adapun Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-50 ini mengangkat tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Berita Terkait:  Info: Bolsel Dapat Kuota PPPK dari THL dan Honorer 287,Namun Khusus 3 Formasi

Selain dihadiri Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, turut hadir juga Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Pimpinan PD beserta pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.(***)

Peliput : Hendra Pobela
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita