oleh

PDIP Bolsel Keliling Tujuh Kecamatan Berbagi Sembako

A-TIMES.ID, BOLSEL – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat  di tujuh kecamatan.

Bakti sosial penyerahan bantuan kepada masyarakat terdampak pendemi Covid-19, dipimpin langsung oleh ketua DPC PDIP, H. Iskandar Kamaru,S.Pt bersama Fraksi Trisakti DPRD Bolsel dan pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, pada Sabtu (16/10/2021).

Iskandar Kamaru, mengatakan pendemi Covid -19 telah membuat kegiatan sosial terbatas dan ekonomi masyarakat alami penurunan.

Berita Terkait:  Bupati-Wabub Bolsel Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi

Dampak ini juga terkecuali dirasakan oleh masyarakat Bolsel. Karenanya DPC PDIP merasa terpanggil untuk berbagi bantuan sembako kepada masyarakat.

Ia menjelaskan, penyaluran akan dilaksanakan bertahap di tujuh kecamatan yang ada, target penyerahan bantuan adalah masyarakat yang benar–benar membutuhkan dan belum pernah tersentuh bantuan apapun dari pemerintah Pusat maupun Daerah.

“Penyaluran pertama mulai dari Desa Dudepo, Kacamatan Bolaang Uki dan Desa Duminanga, Kecamatan Helumo kemudian akan dilanjutkan ke Kecamatan lainnya secara bertahap,” Tutur Iskandar.

Berita Terkait:  Pemdes Momalia II Gelar Sosialisasi Penanganan Stunting

Tambahnya juga, pada kondisi  saat ini semua elemen bangsa harus bersatu termasuk partai politik dalam menghadapi dan memutus mata rantai wabah covid-19.

“Sesuai amanat Ketua umum PDI Perjuangan harus tetap berada bersama  masyarakat dan hadir membantu meringankan beban mereka,” tuturnya.

Semoga bantuan tersebut dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup beberapa hari ke depan, tutup Kamaru.(***)

Peliput : Hendra Pabela
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita