oleh

Pahlawan PON XX Juan Abast Disambut Walikota Mantiri

A-TIMES.ID, BITUNG – Prestasi yang diraih atlit asal Bitung Michael Juan Abast pada PON XX di Papua terus diapresiasi banyak kalangan termasuk jajaran Pemkot Bitung.

Pekan lalu, Jumat (15/10/2021) Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menyambut sang peraih medali emas PON XX Papua Michael Juant Abast, di kediamannya Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari.

Wali Kota menyampaikan rasa bangga dan selamat kepada Juan yang bisa meraih medali emas di PON XX Papua mengharumkan Sulut dan Kota Bitung.

“Ini merupakan wujud nyata dari kerja keras, tekad dan kemampuan Juan untuk disiplin dalam berlatih sehingga apa yang dilakukanya menuai hasil positif. Bisa tampil maksimal di PON XX Papua hingga bisa meraih medali emas,” ucapnya.

Berita Terkait:  Konjen Australia Tergoda Investasi di KEK Bitung

Maurits berharap, prestasi yang diraih Juan dapat menjadi semangat kepada atlet-atlet lainnya di Kota Bitung agar kedepannya dapat menjadi menorehkan prestasi mengharumkan nama Sulut dan Kota Bitung.

“Kami berpesan agar Juan jangan cepat puas dengan prestasi ini. Melainkan terus giat berlatih untuk menjadikan sebagai atlet tinju profesional dan mendunia,” tukasnya.

Mantiri menambahkan selamat dan bangga terhadap atlet-atlet Kota Bitung yang telah berjuang mengharumkan nama Sulut di PON XX Papua.

Nanti ada dijadwalkan acara khusus untuk atlet Kota Bitung yang berlaga di PON XX Papua.

Berita Terkait:  Pemkot Bitung Suport Gerakan Nasional Startup Digital

Sementara itu, Juan menyampaikan terima kasih kepada Tuhan dan orang tua yang terus mendukung serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung yang banyak membantu selama ikut PON XX Papua.

“Banyak terima kasih juga kepada seluruh teman-teman, saudara dan seluruh warga Kota Bitung dan Sulut yang telah mendoakan memberikan dukungan moril sehingga saya bisa berhasil sampai saat ini. Tuhan memberkati kita semua,” tutupnya.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita