oleh

AA-RS Promosikan Pasar Tani Mapanget

A-TIMES, MANADO — Hari Pangan Sedunia dimaknai Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang yang mengajak masyarakat datang di Pasar Tani Mapanget dan mendukung usaha-usaha kecil dengan berbelanja bahan pangan.

Walikota mengatakan, pangan adalah segala sesuatu yang berasal dari sumber hayati produk pertanian, perkebunan, kehutanan, perikanan, peternakan, dan perairan.

“Sumber hayati tersebut baik yang diolah maupun tidak diolah diperuntukkan sebagai makanan atau minuman dan baik dikonsumsi manusia,” ujar Bendahara DPD PDIP Sulut ini.

Berita Terkait:  Sekot Micler Dampingi Kunker Dua Menteri di Manado

Sementara Wakil Walikota menambahkan, bahan tambahan seperti pangan, bahan baku pangan, dan bahan lainnya digunakan dalam proses penyiapan, pengolahan, dan  pembuatan makanan atau minuman.

“Ini juga untuk meningkatkan kualitas hidup petani dan masyarakat secara umum, serta memastikan kemajuan pertanian untuk generasi yang akan datang,” tutupnya.

Berita Terkait:  200 Formasi CPNS Pemkot Manado Masuk BKN

AA-RS juga menjamin, dengan datang di Pasar Tani Mapanget, kita telah mendukung usaha-usaha kecil dengan berbelanja bahan pangan. Dijamin produk yang dihasilkan berkualitas baik dan harganya murah meria.(***)

Peliput/Editor  : Saleh Nggiu
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita