oleh

Olla Ramlan Tak Ingin Dikasihani

A-TIMES.ID, JAKARTA – Olla Ramlan mengunggah kalimat di mana dia meminta untuk tidak bergosip tentang dirinya. Olla juga tak ingin dikasihani.

Dalam unggahan Instagram Stories pribadinya, Olla Ramlan mengeluarkan unek-uneknya.

“Ga usah bergosip tentang saya… Ga usah kasian ama saya… Sanntai aja….,” tulis Olla Ramlan.

“I work my ass off for my life… so, mending kalian juga berbuat hal yang bermanfaat deh….,” tegasnya.

Olla Ramlan menegaskan dirinya bekerja keras untuk dirinya sendiri. Sebagai pebisnis dan artis, Olla Ramlan tidak ingin dikasihani dan meminta untuk orang-orang yang tak disebutkan namanya itu untuk lebih banyak melakukan hal yang bermanfaat.

Ibu tiga anak itu menegaskan dirinya bukan tipikal yang berkoar-koar di media sosial mengungkap masalahnya. Olla Ramlan juga menantang mereka yang bergosip bertanya langsung kepada dirinya.

“Dan…. bukan tipe saya yaaa… ngoceh2 di IG ngomel ini itu…,” tuturnya.

“Kalo mau nanya atau ngomong atau gosip mending tanya langsung ke saya…. OR kita FIGHT satu lawan satu… Ga usah banyak bacot niiiih….” tegas Olla Ramlan.

Selama ini Olla Ramlan dikenal sebagai artis yang nyaris tidak pernah ribut dengan sesama artis. Termasuk juga saat rumah tangganya dengan Aufar Hutapea digosipkan retak.

Olla Ramlan selalu berusaha untuk menjawab dan memberikan klarifikasi terkait kabar miring tersebut.

“Pokoknya bismillah saja, doain baik-baik saja, semuanya baik-baik saja,” kata Olla Ramlan sambil berjalan, usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Terserah mau ngomong apa haha,” tutur Olla Ramlan.

Olla Ramlan hanya berdoa dan berharap semuanya dan hubungannya dengan sang suami Aufar baik-baiks aja.

“Pokoknya bismillah saja semuanya baik-baik saja. Iya insyaallah (akan ada waktu untuk bicara)” doa dan harapan Olla Ramlan.(***)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: detik

Berita Terkait:  Tasya Farasya Keguguran

Komentar

Rekomendasi Berita