oleh

MT Awwal Fathul Mubien Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

A-TIMES, MANADO – Silaturahmi harus terus dirajut meski du tengah pandemi covid-19. Seperti yang dilakukan Majelis Talim (MT) Ibu-Ibu Masjid Agung Awwal Fathul Mubien, Kelurahan Islam, Kecamatan Tuminting.

Minggu (14/11) kemarin, menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Awwal Fathul Mubien.

Nampak hadir sekaligus memberikan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW yakni, H Abdulrahman Mahruz MA, anggota DPRD Provinsi H Amir Liputo, Imam Masjid, Rustam Rincab, Ketua BTM, Abdul Dien, Kepsek MAN Model, Syarif Raya, seluruh MT se-Kelurahan Islam, serta beberapa ormas islam perempuan.

Ketua Panitia, Gamar Abdul Azis tak lupa mengucapkan terima kasih para donatur yang sudah membantu hingga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bisa terlaksana. “Terimaksih juga buat Imam Masjid dan Ketua BTM Awwal Fathul Mubien bersama pengurus yang telah menyiapkan tempat pelaksanaan Maulid,” terangnya.

Berita Terkait:  Gempa 6,3 M Sulteng Terasa Hingga Manado

Sementara Ketua MT Ibu-Ibu Masjid Agung Awwal Fathul Mubien, Lutvia Alwi SH MH mengatakan bahwa dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semakin mempererat talisilaturahmi.

“Alhamdulilah perayaan Maulid Nabi Muhammad ini dapat mempertemukan kita walaupun di massa pandemi covid-19,” kata Lutvia yang mengajak ibu-ibu untuk lebih giat melakukan kegiatan dalam memakmurkan masjid.

Begitupun dikatakan anggota DPRD Provinsi Sulut, Amir Liputo menggaku bangga dan salut akan kekompakan MT Ibu-Ibu Awwal Fathul Mubhin. “Sangat luar biasa, dengan mengumpulkan seluruh MT Ibu-Ibu yang ada di Kelurahan Islam. Ini tentunya bisa menjadi contoh bagi Ibu-Ibu yang berada di kelurahan yang lain,” ujar politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Berita Terkait:  Polres Bitung Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

Ketua BTM Awwal Fathul Mubien, Abdullah Dien pun pada kesempatan tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih atas kreatifitas dari Ibu-Ibu. “Semoga apa yang dilakukan Ibu-Ibu ini mendapat berkah dari Allah SWT. Mari kita bersatu dalam memakmurkan masjid,” tutupnya.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita