oleh

Megawaty Titip Pesan Penting Buat Mantiri – Ratungalo

A-TIMES,BITUNG — Jelang agenda Politik 2024 sejumlah partai terus merapatkan barisan  meraih simpati warga. Hal ini juga dilakukan PDI Perjuangan. Partai besutan Megawaty Soekarno Putri ini selama 2 hari (10-12/12/2021) menggelar konsolidasi sekaligus sekolah partai.

  Konsolidasi itu digelar di Gedung Sekolah Partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung Jakarta Selatan. Untuk DPC Kota Bitung diikuti langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo dan Ketua Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Royke Tangkudung.

Berita Terkait:  Kanwil Hukum HAM Gelar UMKM Expo, Saran Mantiri Diterima

Aldo mengungkapkan Ketua Partai Megawati Soekarno Putri dan jajaran pimpinan DPP  berulang kali menegaskan semua kader PDIP, pengurus serta simpatisan harus lebih dekat dengan rakyat  apalagi disaat pandemi saat ini dan cuaca yang tak bersahabat.

“Beliau berpesan jika  PDI Perjuangan   mau menang  Pemilu 2024 dan para kader baik anggota dewan maupun kepala daerah untuk lebih dekat dengan rakyat terlebih dimasa pandemi dan menghadapi anomali cuaca akhir akhir ini,” beber Ratungalo yang juga ketua DPRD Bitung ini Senin(13/12/2021). Sebagai petugas partai kami siap menjalankan amanah dan pesan dari pimpinan partai, pungkas Aldo Nova Ratungalo.(***)

Berita Terkait:  KM. Tatamailau Bakal Jadi Rumah Sakit Darurat

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita