oleh

Mantiri OPD Kolaborasi Realisasikan Anggaran

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A-TIMES,BITUNG– Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M memberi saran khusus kepada para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Bitung.

Mantiri mengarahkan semua kepala OPD mengambil langkah-langkah yang tepat untuk realisasi anggaran sekaligus peningkatan pendapatan daerah.
Demikian penyampaian Mantiri yang didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, S.T M.T saat membuka Rapat EPRA dan PAD di Ruang S.H Sarundajang Kantor Wali Kota Bitung. Rabu (7/9/2022).

Berita Terkait:  Ini Hasil Sarasehan Nasional Diikuti First Lady Bitung

Kata Wali Kota seluruh jajaran OPD untuk berinovasi dan meninggalkan pola kerja lama yang memperhambat capaian realisasi anggaran maupun peningkatan PAD tersebut.

“Kerja kolaborasi sangat diperlukan, kami memberikan apresiasi kepada mereka yang berhasil sesuai target, serta akan mengevaluasi kepada mereka yang masih jauh dari yang ditargetkan,”katanya.

Berita Terkait:  Sebelum Balik Kanan, Mantiri Serap Ilmu di 2 SMK Jateng

Rapat dilanjutkan oleh Pj. Sekretaris Daerah. Rapat diikuti oleh seluruh kepala perangkat daerah, para camat se-Kota Bitung serta para lurah se-Kota Bitung menyangkut soal penyerapan anggaran. Perlu diketahui bahwa Kota Bitung adalah Kota terbaik dapat peringkat pertama dalam penyerapan angaran.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita