oleh

BPK Sulut Nakhoda Baru, Wagub Ucapkan Terima Kasih Kerja Keras Karyadi

Peliput: Liy Paputungan

A–TIMES,MANADO– Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Sulut, Rabu (8/9/2022).di Aula BPK Sulut.
Kepala Perwakilan sebelumnya Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFrA., CSFA., kepada Kepala Perwakilan saat ini Arief Fadillah, S.E., M.M., CSFA.
Wagub Kandouw dalam sambutannya menyatakan bahwa sampai saat ini BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara telah mampu mendorong menciptakan pengelolaan keuangan yang lebih baik dan menaruh harapan lebih  kepada kepemimpinan yang baru di masa yang akan datang.

Berita Terkait:  PON XX Papua 2021: ODSK Disambut Antusias Warga Kawanua di Jayapura

Wagub Kandouw juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras BPK Sulut dalam pelaksanaan pemeriksaan di wilayah Sulawesi Utara.

Sebelumnya Anggota VI BPK RI dalam sambutannya menyatakan bahwa serah terima jabatan bukan sekedar acara seremonial dan tradisi semata, namun hakekatnya memiliki arti yang penting, terutama dalam rangka menjaga kontinuitas pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi, serta menjalin komunikasi, membangun sinergi, dan meningkatkan koordinasi dengan Bapak/Ibu sekalian sebagai stakeholder dan mitra kerja BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.

Berita Terkait:  BPKP Sulut Serahkan Hasil Audit TA 2021 ke Gubernur

Selain Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw Acara serah trima dihadiri Anggota VI BPK RI selaku Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara VI Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CSFA., CFrA serta Sekretaris Provinsi Praseno Hadi dan unsur Forkompimda Sulawesi Utara, para Bupati dan Walikota serta para Ketua DPRD Kabupaten dan Kota di wilayah Provinsi Sulawesi Utara. Hadir pula para kepala instansi vertikal bidang keuangan negara, rektor dan para Kepala BUMN BUMD di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita