oleh

Medina Zein Jadi Korban KDRT

SELEBGRAM Medina Zein kembali bermasalah dengan suami. Kali ini ia melaporkan Lukman Azhari ke polisi atas dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Hal itu diketahui dari postingan Instagram Stories Medina Zein.

Terlihat ada surat tanda penerimaan laporan dari Polrestabes Bandung. Medina Zein melaporkan Lukman Azhari kemarin malam. Kronologinya berawal ketika dirinya cekcok dengan Lukman Azhari di sebuah kamar hotel.

Dari situ, Medina Zein mengaku dipukul oleh sang suami berkali-kali. Gegara itu, ia mengalami luka memar. “Bismillah,” tulis Medina untuk foto tersebut. Setelah itu, Medina Zein menuliskan permintaan maaf kepada netizen terhadap yang dilakukan. Ia melaporkan suaminya karena merasa sudah habis kesabaran.

Berita Terkait:  Melanie Putria Ghosting Calon Suami

“Maaf saya hanya manusia biasa, saya punya hati. Saya hanya bisa meluapkan emosi lewat ini karena sudah melewati batas kesabaran saya. Berkali kali saya coba memaafkan suami saya, berkali kali saya kasih kesempatan dan berkali kali saya berusaha melupakan semua yang sudah dia perbuat,” ujar Medina.

Berita Terkait:  Yuyun Sukawati Lega Setelah Cerai

Medina Zein lalu memohon doa. Ia ingin dikuatkan atas masalah yang menimpa. “Tolong banget kalian doain saya saja biar saya kuat dan tegas mengambil keputusan terbaik untuk saya,” tutur Medina.

Sebelumnya, Medina Zein bermasalah dengan suami lantaran mendadak pisah rumah. Kemudian ia melepas hijab yang disinyalir karena pertengkaran dengan Lukman Azhari. Lukman Azhari sendiri belum ada tanggapan soal dilaporkan Medina Zein. (rin/*)

Editor   : redaksi
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita