oleh

MD KAHMI – FORHATI Manado Peduli Korban Kebakaran Bitung

A-TIMES.ID, BITUNG – MD KAHMI Manado bersama FORHATI Manado menyerahkan secara langsung bantuan untuk korban kebakaran kompleks Pasar Tua Kota Bitung, Sabtu (26/6).

Bantuan diserahkan rombongan yang dipimpin langsung Koordinator Presidium MD KAHMI Manado Fikry Darise, di Posko Bantuan Bencana Preman Kreatif Pasar Tua Bitung.

Koordinator Presidium Fikry Darise mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan tersebut adalah bagian dari program sosial KAHMI dan FORHATI Manado. “Ini juga menjadi program pertama usai Musda,” terangnya.

Berita Terkait:  Halbi dan Silaturahmi Majelis Akbar Jamaah Sabilal Muhtadin

Dia menjelaskan, KAHMI Manado sangat prihatin dengan kondisi warga pasca kebakaran. Sehingga langsung berinisiatif untuk turut meringankan beban mereka. “Jadi bantuan itu memang murni dari para pengurus yang ada,” sambungnya.

Sekadar informasi, bantuan yang diberikan berupa pakaian layak pakai tiga bal, popok, susu, pembalut, obat luka bakar, dan lainnya.

Usai menyalurkan bantuan, rombongan menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi pemukiman warga yang terbakar.

Berita Terkait:  GAMKI Sulut - IAKN Sukses Gelar Vaksinasi Merdeka

Ikut dalam rombongan, Sekretaris Forhati Manado Endah Rahayu, Presidium II Hasrul Anom, Presidium III Sarwono Utung Nou, dan Presidium IV Rolandy Thalib, Sekretaris Umum Saleh Nggiu, Wakil Sekretaris Amas Mahmud, Ketua Bidang Hukum HAM Nur Rahma, Sekretaris Politik Hukum HAM Randy Nelwan, Rosita Napu dan Anggota Bidang Sosial dan Politik Sonny Udjaili.(***)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita