oleh

Mantiri: Jadilah Manusia Bermanfaat Bagi Orang Banyak

A-TIMES,BITUNG — Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menghadiri acara Wisuda Sarjana Ekonomi Angkatan XVII STIE.Petra Bitung, di Grand Kawanua Convention Centre Selasa(14/12/2021).

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan pemerintah Kota Bitung, menyambut baik wisuda pada saat ini, yang merupakan acara puncak dari proses akhir suatu siklus pendidikan. Ini menunjukkan bahwa STIE Petra Bitung telah berhasil menyelenggarakan proses pendidikan dan mencetak SDM yang siap untuk diterjunkan membangun bangsa dan negara.

Berita Terkait:  Peran PKK Sangat Dominan

“Secara khusus kami menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studi dengan baik. Semoga keberhasilan yang telah saudarasaudari raih hari ini menjadi pembuka jalan untuk apa yang dicita-citakan,” tutur Mantiri.

Ia menamnahkan bonus demografi itu harus bisa dimanfaatkan dan dipersiapkan dari sekarang. Untuk itulah pemerintah Bitung konsisten menjalankan pembangunan dengan menekankan pada peningkatan SDM sebagai prioritas utama, selain peningkatan pembangunan infrastruktur dan sektor penting lainnya. Teruslah belajar, dimana pun, kapan pun dan dari siapa pun,”tutupnya.(*)

Berita Terkait:  Mantiri Ingatkan Makanan Tambahan Anak

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita