oleh

Majelis Pekerja Harian SAG Siap Bersinergi dengan Pemkot Manado

A-TIMES, MANADO – Pimpinan Sinode Am Gereja-Gereja di wilayah Sulawesi Bagian Utara dan Tengah (Majelis Pekerja Harian SAG), siap bersinergi mendukung program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Hal ini dikatakan saat bertemu Walikota, Andrei Angouw di rungan kerjanya, Rabu (15/12) kemarin.

Pada pertemuan tersebut, pimpinan sinode yakni Ketua SAG, Pdt Dina Werat STh, Sekretaris Gbl, Fetrisia Y. Aling MTh dan Bendahara, Pdt Fanny Wurangian MTh tak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkot Manado.

Berita Terkait:  CC- 112 Manado Raih Penghargaan Inovasi Terbaik

“Kami keluarga besar Majelis Pekerja Harian SAG sangat berterima kasih, karena Pemkot Manado lewat instansi teknis telah memfalitasi perbaikan jalan dikantor SAG Winangun,” ujar Pdt Dina. Lanjut Pdt Dina, Majelis Pekerja Harian SAG juga memohon dukungan pemerintah kota untuk program-program SAG dan tentunya SAG juga sangat mendukung program-program Pemerintah Kota Manado.

“Dukungan doa kami ini semoga kerja-kerja Pak Walikota dan Wakil Walikota Manado untuk kesejahteraan masyarakat dapat berjalan dengan baik,” terangnya.

Berita Terkait:  Walikota Lantik Pengurus DKKM Manado

Sementara Walikota, Andrei Angouw menyambut positif atas dukungan dan doa dari Majelis Pekerja Harian SAG. “Mari kita sama-sama membangun dan saling bersinergi agar menjadikan Manado Maju dan Sejahtera,” tutup suami tercinta Irene Golda Angouw Pinontoan yang juga Ketua TP PKK Kota Manado.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita