oleh

Lewat PKK Mobile, Fory Motivasi Pengurus PKK Kecamatan dan Desa

Editor : redaksi

 

A-TIMES,KABGOR– Lewat PKK mobile di Kecamatan Limboto barat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Prof. DR. Fory Naway, memberikan motivasi kepada pengurus PKK Desa Ombulo disela sela kunjungan, Kamis (28/07/2022).

Guru besar tetap di UNG itu juga menijau Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK dan usaha Bumdes Mart Desa Ombulo yang didampingi sejumlah pengurus PKK Kabupaten Gorontalo, Camat Limboto Barat.

Fory Naway mengatakan bahwa Misi PKK Meningkatkan pendidikan dan ekonomi keluarga melalui berbagai upaya keterampilan terus didorong.

Berita Terkait:  Rumah Tahfizh dan Tilawah Hadir di Kabgor

Selain itu dirinya mendorong kegiatan keagamaan berupa pengajian yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.

“Misalkan majelis ta’lim bisa melaksanakan wisata religi, sayapun siap menerima kunjungan dari Ibu ibu baik di rumah Dinas maupun dirumah pribadi saya,” ungkapnya.

Ia pun mengingatkan, Kunjungan PKK MOBILE bukan mencari kekurangan tapi dengan tujuan menjemput kekurangan itu untuk menjadi informasi penting dan diperbaiki yang diharapkan akan ditindak lanjut oleh pemerintah daerah sebagai pengambil kebijakan.

Berita Terkait:  Pemkab Gagas Kerjasama dengan CV Javatech Agro Persada

“menjadi informasi bagi kami untuk di kolaborasikan dengan dinas dan OPD terkait yang akan diintervensi dengan program

Selain itu, Fory mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kecamatan limboto barat khususnya desa -desa yang telah memfasilitasi kegiatan PKK mobile”Terimakasih kepada semua pihak atas kegiatan ini,” bebernya.(***)

Komentar

Rekomendasi Berita