oleh

Irene Pinontoan-Angouw Dilantik Sebagai Pelsus

A-TIMES, MANADO – Irene Pinontoan Angouw, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Manado, Minggu (5/12) kemarin dilantik sebagai Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Jemaat GMIM Yesus Memberkati Citraland.

Nampak hadir, Wali Kota, Andrei Angouw, Pdt Anthonius dan Sompie Mteol,.MPdK, yang memimpin ibadah pelantikan bersama Ketua Jemaat, Pdt Altje N. Kalalo Mth serta pimpinan jemaat GMIM Yesus Memberkati Citraland.

Walikota pada kesempatan tersebut menyampaikan banyak selamat dan selamat melaksanakan tugas dalam pelayanan kepada Pelsus yang baru saja diteguhkan.

Berita Terkait:  Genapi Prestasi, GSVL-Mor Raih Opini WTP 4 Kali dari BPK

“Saya berharap para Pelsus dapat memberikan contoh dalam pelayanan,” ujar Andrei yang juga Bendahara DPD PDIP Sulut ini. Walikota juga tak lupa menyampaikan soal kehidupan saat ini yang masih dalam situasi pandemi covid-19.

“Saat ini masih dalam masa pandemi, dan Kota Manado ini dari 350 ribu lebih penduduk yang wajib vaksin, belum sampai 70 persen untuk vaksin pertama dan belum sampai 50 persen untuk vaksin kedua,” ucapnya.

Berita Terkait:  Sekot Manado: Penyusunan KLHS Amanat Permendagri

Walikota tak lupa mengucapkan selamat kepada para pelsus yang sudah dilantik. “Atas nama Pemerintah Kota, atas nama pribadi dan keluarga sayamenyampaikan selamat kepada para pelsus serta menyampaikan Selamat Menyambut Natal 25  Desember 2021 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022,” tutup mantan Ketua DPRD Sulut ini.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita