Gubernur OD Tatap Kongres KBK

A–TIMES,MANADO — Gubernur Sulut Olly  Dondokambey  Selasa(12/7/2022) melakukan Audiensi bersama pengurus Kaum  Bapa Katolik (KBK)  Keuskupan Manado di ruangan Gubernur lantai 6 Kantor Gubernur.

Pengurus Kaum  Bapa Katolik (KBK)  Keuskupan Manado menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan melakukan pertemuan Kongres KBK dan Sulawesi Utara ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan ini.

banner

Kepada wartawan diloby kantor gubernur kemarin, ia menyampaikan kesiapan nya untuk menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan kegiatan ini yang rencananya akan digelar di Kabupaten Minahasa.

Berita Terkait:  ODSK Gandeng Unsrat Perkuat Sektor Pertanian

“Pelaksanaan Kongres Kaum Bapa Katolik hari jumat pembukaan dan Muda-mudahan tidak ada halangan saya akan hadir membuka kegiatan ini,” terangnya. Menurutnya kegiatan ini akan diikuti sebanyak 15 ribu peserta dan dihadiri Kaum Bapa Katolik dari Sulutenggo.

Berita Terkait:  Gubernur Warning Kumtua Gunakan Dandes Sesuai Aturan

“Setelah dicek saya lihat kesiapan panitia sangat baik dimana peserta kongres dapat juga tidur di rumah-rumah  penduduk dan ini menunjukkan Gotong Royong.” Semoga semua berjalan sukses,” tutupnya.(rin/*)

Peliput : Lily Paputungan
Layout : didit

Komentar