oleh

Gubernur OD apresiasi Kepedulian BMKG

A-TIMES, MANADO – Kepedulian pihak BMKG terhadap nelayan agar bisa mengetahui cuaca saat melaut dibuktikan dengan menggelar  Sekolah Lapang Cuaca Nelayan.

Dengan adanya pengetahuan itu nelayan bisa tahu kapan cuaca aman. Gubernur Olly Dondokambey, memberi apresiasi Sekolah Lapang Cuaca Nelayan Sulawesi Utara 2021 digelar di salah satu rumah makan ternama di Manado Kamis(21/10/2021).

Gubernur Olly juga menyampaikan rasa syukur bisa kerjasama dengan BMKG di segala sektor, karena bisa berdampak positif kepada masyarakat Sulawesi Utara.

Berita Terkait:  HUT RI KE-76: Ratusan Napi Sulut Dapat Kado Remisi

Kegiatan ini dilaksanakan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulut yang menggelar Sekolah Lapang Cuaca Nelayan di Sulawesi Utara dengan Tema “Nelayan Aman di Lao deng dorang pe hasil kaLao tambah nae lantaran tau info cuaca dari BMKG.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Berita Terkait:  Gubernur OD Abadikan Mantan Ketua MA Raden SEK Admadja

Bagi pejabat atau yang berkepentingan dengan kegiatan ini yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing. (*)

Peliput  : Lily Paputungan
Editor    : Amrain Razak
Layout   : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita