oleh

Gracia Indri Akhiri Kesendirian

A-TIMES,JAKARTA – Gracia Indri masih merasakan kebahagiaan setelah resmi dinikahi oleh Jeffrey. Pernikahan tersbeut digelar di Belanda akhir pekan lalu.

Setelah resmi menikah, pihak Gracia Indri belum ada yang memberikan penjelasan secara langsung. Mantan istri David NOAH itu justru lebih sering mengunggah ulang ucapan selamat dari para sahabat yang datang langsung maupun menyaksikan pernikahannya melalui aplikasi Zoom.

Seperti yang diunggah oleh akun Phanhelen. Dia memperlihatkan Gracia Indri yang tampak tersenyum bahagia di samping Jeffrey. Momen itu diunggah saat jamuan resepsi pernikahan mereka.

“Really good message from your father in law,” tulis akun tersebut. “Gak berenti2 nangis bahagia semalem.. ahhhhhhhhhh,” tulis Gracia Indri.

Berita Terkait:  Lulu Tobing Tetap Bersinar Lewat Sinetron

Gracia Indri akhirnya mengakhiri masa kesendiriannya setelah gagal mempertahankan rumah tangganya dengan David NOAH. Salah satu kerabat yang datang Yunnyta Tjong, memperlihatkan momen-momen bahagia Gracia Indri.

Dia melihat raut kebahagiaan Gracia Indri. Terlebih ketika Jeffrey memberikan sambutan di acara makan malam pernikahannya.

“Padahhal ga ngerti itu pak suami mu ngomong apaan tapi aura bahagia mu mengartikan segalanya untukku,” tulis Yunnyta Tjong yang memperlihatkan Gracia Indri tersenyum di antara para tamu. Sebelum menikah, Gracia Indri memang memutuskan untuk pindah ke Belanda ikut dengan Jeffrey. Sabtu (20/11/2021), Gracia Indri resmi menikah dengan Jeffrey di Kasteel de Wittenburg, Belanda. Pernikahan digelar intim dan hanya dihadiri keluarga terdekat.

Berita Terkait:  Aura Ngaku Berat Single Parent

Sahabat Gracia Indri di Jakarta menyaksikan pemberkatan melalui aplikasi Zoom. Dalam pernikahan itu hadir juga ibunda Gracia Indri, Nevos Setyaningrum. Sedangkan adik Gracia Indri, Gisela Cindy, tak bisa hadir karena berada di Kanada.

Sosok Jeffrey mengundang rasa penasaran. Sebenarnya siapa pria berusia 40 tahun sampai bisa membuat hati Gracia Indri luluh dan memutuskan untuk pindah ke Belanda. Soal pekerjaan, Jeffrey disebut-sebut sebagai seorang politikus.

Pria berusia 40 tahun itu disebut adalah salah seorang pejabat yang setara dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Indonesia. (***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita