oleh

First Lady Manado Ajak PKK Singkil Lakukan Ini

A-TIMES, MANADO–First Lady Irene Golda Angouw Pinontoan yang juga Ketua TP-PKK Manado terus gaungkan kepada seluruh TP PKK se-Kecamatan untuk mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Hal ini yang sama disampaikan istri Wali Kota, Andrei Angouw ini Sabtu (19/11/2022) akhir pekan kemarin saat melantik TP PKK Kecamatan Singkil.

Kepada Ketua TP PKK Kecamatan Singkil, Hilij Barahama, First Lady berpesan agar para pengurus yang baru dilantik untuk mendukung program-program dari pemerintah. “Selamat bertugas dan sepamat berkarya yang tujuannya unyuk mensejahterahkan masyarakat,” terangnya.

Berita Terkait:  Helmud Berpulang, Jabes Dipastikan 'Sendiri' Hingga 2022

Irene berharap TP PKK Kecamatan Singkil dapat bersinergi dengan kelurahan serta TP PKK kecamatan lainnya. “Dengan kita saling berkerjasama dan berkoordinasi dengan baik, program yang akan dijalankan tentunya bisa tercapai,” jelasnya.

Berita Terkait:  Semua Laboratorium Harus Ikuti Edaran Tarif PCR

Diketahui, usai pelantikan TP PKK Kecamatan Singkil dilanjutkan dengan rapat kerja evaluasi kegiatan tahun 2022 TP PKK Kecamatan se-Kota Manado dan masing Ketua TP PKK Kecamatan melaporkan kegiatan – kegiatan PKK yang yang di laksanakan selama tahun 2022.(***)

Komentar

Rekomendasi Berita