oleh

Porprov di Bolmong Selesai, Manado Juara

Peliput: Lily Paputungan

 

A-TIMES,BOLMONG– Iven Porprov secara resmi ditutup Senin (21/11/2022). Ribuan atlet Sulut sudah tampil.maksimal mengikuti hajatan tersebut yang digellar di bumi Totabuan. Wagub Steven Kandouw secara resmi menutup Porprov mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Wagub mengatakan keberhasilan ini berkat Tuhan. Dia ucapkan puji syukur perhelatan Pekan Olahraga Provinsi XI 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow boleh berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Berita Terkait:  OJK Pangkas Izin Produk Bank Jadi 14 Hari Kerja

“Secara pribadi saya bisa katakan pemenang dari Porprov XI tahun ini ialah pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow, mewakili bapak Gubernur saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow yang sudah mensupport dan mampu menjadi panitia serta penyelenggara yang luar biasa,” tutur Wagub.

Berita Terkait:  ODSK Hebat, Sukses Realisasi Investasi Rp3,124 Triliun

Ia  menambahkan, prestasi atlet di Porpov kali ini adalah modal untuk Pra-PON tahun depan. “Selamat kepada kontingen Kota Manado yang sudah menjadi juara umum , sampai bertemu di Porpov XII 2024 di Kota Manado.” Kalian Hebat dan luar biasa,” tambah Kandouw.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita