Banjir Promo, Home Credit Gelar Pesta 2022 di Mega Mall

A-TIMES, MANADO–PT Home Credit Indonesia gelar Pesta 2022 di antrium Mega Mas dari tanggal 22 hingga 28 November 2022. Pesta 2022 Home Credit ini telah di gelar di tiga kota yakni Bandung, Medan dan Kota Manado. Menariknya, gelaran Pesta 2022 ini, Home Credit memberikan promo besar-besaran bersama beberapa mitra Home Credit di Kota Manado.

Martha Ayu Grashiana, Head Brand and Marketing Strategy Home Credit Indonesia mengatakan kalau Provinsi Sulawesi Utara adalah satu diantara provinsi dengan tingkat inklusi keuangan tertinggi di Indonesia. “Ini yang menjadi komitmen PT Home Credit Indonesia untuk terus meningkatkan tingkat inklusi dan literasi keuangan di Sulawesi Utara. Pesta 2022 ini adalah sebuah eksebisi belanja multi produk dan edukasi keuangan,” terangnya.

Marta menambahkan bahwa Pesta 2022 di Manado merupakan bentuk nyata untuk mendukung upaya pemulihan ekonomi serta peningkatan inklusi dan literasi keuangan masyarakat di Sulawesi Utara. “Dalam menggelar Pesta 2022, Home Credit berkolaborasi dengan berbagai mitra usaha kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan terencana melalui semangat #BisaJadiJADIBISA. Di mana Home Credit senantiasa hadir untuk bantu para pelanggan membuka berbagai kesempatan dalam hidup,” jelasnya.

Berita Terkait:  Firman Utina Apresiasi Liga AMS

Sementara General Manager Home Credit Region Sulawesi dan Kalimantan, Syaiful Yunus menambahkan Pesta 2022 ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik dan banjir promo. “Ada 600 mitra bersama home credit di Manado dan saat ini home credit di Manado sudah bisa menjangkau seluruh Sulawesi Utara. Di Pesta Eksebition kali ini juga home credit banyak memberikan promo yakni cicilan gratis satu hingga dua bulan, tenor yang panjang, free bayar administrasi serta berbagai voucer belanja untuk pelanggan setia home credit,” ujar Ipul, sapaan akrab pria murah senyum ini.

Berita Terkait:  DIPILIH AKLAMASI 15 DPC, E2L NAHKODA BARU PD SULUT

Owner Suara Elektro, Erwin Liemmunandar sendiri mengaku sangat mengapresiasi kegiatan Pesta Eksebition 2022 dari Home Credit. “Harapannya  Pesta 2022 ini dapat membantu masyarakat Manado memenuhi kebutuhannya dan tentunya juga menikmati berbagai promo yang kami hadirkan. Dalam gelaran ini kami menghadirkan beragam produk berkualitas dari brand ternama seperti kulkas, TV, mesin cuci, dan lain-lain. Misi kami adalah untuk bantu masyarakat
mewujudkan hidup yang berkualitas melalui perangkat rumah tangga unggulan,” aku Erwin

Diketahui, rangkaian Pesta 2022 Home Credit berakhir di Manado, setelah sebelumnya diselenggarakan di 2 kota lain di Indonesia dan kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan komitmen Home Credit untuk dorong inklusi serta literasi keuangan masyarakat Indonesia.(***)

Komentar