oleh

Dua Motivator Muda Pukau Wali Kota AA di Spiritual Happiness Baznas

A-TIMES, MANADO— Iven Spiritual Happines yang digelar Badan Amil Zakar Nasional (Baznas) Kota Manado dipandang sukses. Penampilan dua motivator muda dr Zainudin Wumu dan Taufik Permata SE memukau 500 undangan saat tampil di Aula Pemkot Manado, Sabtu malam (09/09).

Acara ini kata Taufik tujuannya untuk sosialisasi  pentingnya ibadah zakat  yang tumbuh dari kesadaran spiritual umat Islam.

Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Manado Andrei Angouw, Ketua Baznas Sulut Abid Takalamingan, Ketua Bamusi Sulut Abubakar Idrus, pimpinan ormas Islam, FKUB, BKSUA, PHBI Manado, mahasiswa dan pelajar juga  Ketua FKDM Manado Edwin Moniaga,

Berita Terkait:  MENUJU PEMILU 2024 - YASTI BACK TO SENAYAN

“Kami pemerintah tentunya  sangat pendukung program Baznas Kota Manado dan berharap acara ini dapat meningkatkan iman dan ketaatan dalam beribadah, juga dalam hal saling tolong menolong dalam amal dan sedekah,” ujar Andrei.

Sementara Ketua Baznas Manado, Taufik Permata SE menjelaskan kalau kegiatan Spiritual Hapiness ini bertujuan untuk mengimplementasi program Baznas Manado. “Kegiatan ini mengusung konsep ‘Power Of Giving’ serta menggunakan metode ESQ (Emotion Spiritual Question) dengan teknologi digital dan audio visual modern,” terangnya.

Berita Terkait:  Waduh, 50 Penumpang KM Sinabung Positif C-19

Taufik juga menambahkan kalau sampai saat ini Baznas Manado gencar sosialisasi 5 program Baznas yakni Manado Empati, Manado Hebat, Manado Peduli, Manado Taqwa dan Manado Sejahtera. “Kedepan Baznas Manado akan lebih memprioritaskan zakat yang produktif, salah satunya melalui Program Manado Sejahtera,” tutup mantan aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini.(saleh)

Komentar

Rekomendasi Berita