oleh

ASN Pemkot Bitung Dilatih Keprotokolan dan Publik Speaking dari Istana

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A-TIMES,BITUNG— ASN Pemkot Bitung mendapat pelatihan keprotokolan dan public speaking dari secretariat wakil presiden RI, Jumat pekan lalu (9/9/2022).

Kegiatan itu ide Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M. Training singkat ini bernama Leadership Training Camp, Keprotokolan dan Public Speaking, yang dilaksanakan di Kelurahan Motto, Kec.Lembeh Utara Jumat(9/9/2022).
Wali Kota Mantiri yang didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, S.T. M.T menyampaikan bahwa pelatihan-pelatihan seperti ini untuk memberikan bekal pengetahuan yang memadai bagi ASN di Kota Bitung.

Berita Terkait:  Pemkot Gelontorkan 13, 4 Miliar Anggaran untuk Bayar gaji 13

Kegiatan diawali dengan jalan sehat bersama, dan selanjutnya materi tentang Keprotokolan dan Public Speaking dari pembicara Sekretariat Wakil Presiden Robby j Prihana, S.Sos M.M,

Pelatihan Keprotokolan dan Public Speaking ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang ke protokolan secara umum kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bitung.

Berita Terkait:  Targetkan Vaksinasi 22.156 Anak Usia 6 - 11 Tahun

Menurut panitia pelaksana kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan Setda Kota Biung Albert Sergius kegiatan ini dilaksanakan agar saling terbina kebersamaan antar KPD untuk tercapainya kolaborasi lintas SKPD serta perumda yang ada di pemerintah Kota Bitung.” tutup Abe sapaan akrabnya.
Kegiatan ini dilaksanakan dari 8 – 10 september 2022, Hadir sebagai peserta, kepala perangkat daerah serta pimpinan perusahaan umum daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bitung.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita