oleh

Cristiano Ronaldo Bakal Didepak dari Juventus

A-TIMES.ID — Juventus gagal mempertahankan gelar Scudetto. Tampaknya, musim ini kurang berpihak kepada Cristiano Ronaldo. Juventus gagal mempertahankan gelar Scudetto, Inter Milan menyegel titel tersebut di pekan ke-34.

Setelah, I Nerazzurri menang 2-0 atas Crotone pada Sabtu (1/5) dan Atalanta imbang kontra Sassuolo 1-1. Dengan empat laga tersisa, sudah tak mungkin ada klub yang bisa mengejar Inter yang kukuh di puncak klasemen dengan 82 angka.

Juventus sendiri cukup kelimpungan musim ini dan putus dominasinya di sembilan musim terakhir yang selalu juara.

Walau sejatinya, Si Nyonya Tua sukses menyabet juara Piala Super Italia dan berkesempatan meraih Coppa Italia dengan kontra Atalanta di partai puncak pada 19 Mei mendatang.

Berita Terkait:  Ancelotti Tukangi Los Blancos

Cristiano Ronaldo, sang bintang Juventus pun tidak bisa berbuat banyak. Meski sebenarnya, CR7 tidaklah jelek-jelek amat.

Dilansir dari Marca, Cristiano Ronaldo mampu menceploskan 27 gol dan dua assist dari 30 laga di Liga Italia.

Ronaldo bahkan sementara berada di peringkat teratas top skor Seria A, diikuti Romelu Lukaku dengan 21 gol. Apa daya, gol-gol Ronaldo tidak membawa Juventus bisa bicara banyak.

Berita Terkait:  Spurs Jeblok, Mou Dipecat

Hingga pekan ke-34, Juventus sementara berada di peringkat ketiga Klasemen Liga Italia dengan 69 poin.

Dari peringkat kedua sampai keempat yakni Atalanta, Juventus dan AC Milan poinnya sama. Napoli di peringkat kelima bisa saja menusuk ke atas karena memiliki 67 poin.

Empat laga terakhir Juventus bakal jadi penentuan mereka untuk bisa berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Juventus bakal menghadapi AC Milan, Sassuolo, Inter Milan, dan Bologna. Bisa jadi jaminan gol terus, Cristiano Ronaldo. (***)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Detik

Komentar

Rekomendasi Berita