oleh

Pogba – Di Maria Gabung Juventus

A-TIMES,JAKARTA — Mentor Massimiliano Allegri, Giovanni Galeone, mengonfirmasi bahwa pelatih Juventus mengharapkan lebih banyak pemain setelah Angel Di Maria dan Paul Pogba.

Sebelumnya pada awal Juni bulan lalu Massimiliano Allegri tertangkap kamera sedang berada di Paris. Spekulasi berkembang kalau ia tengah berbicara dengan kubu PSG perihal kemungkinan transfer.

Galeone lantas membenarkan bahwa PSG memang memberikan tawaran kepada Allegri. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah. “Massimiliano Allgeri sama sekali tidak menyesal menolak tawaran PSG,” kata Galeone kepada surat kabar Tuttosport.

Galeone lanjut bercerita tentang alasan Massimiliano Allegri menolak PSG. Jawaban yang ia terima adalah betapa sang allenatore bahagia di Juventus.

“Ketika saya mendengar desas-desus tentang PSG, saya meneleponnya untuk menanyakan bagaimana dia bisa menolak tawaran mereka. Dia berkata,

Berita Terkait:  Trofi Joan Gamper Barca Tekuk Juventus 3-0

‘Tuan, lihat, saya di sini bersama teman-teman saya memancing, di mana saya dapat menemukan sesuatu seperti ini di Paris?’. Dia bahagia dan tidak ragu,” lanjut Galeone.

“Dia bertekad untuk mengulangi apa yang dia capai ketika dia tiba di Juventus. Ini tidak terlalu mudah, tapi dia bisa mencobanya. Tentunya, ini lebih mudah dari musim lalu.

” Allegri akan mengandalkan Paul Pogba dan Angel Di Maria yang diharapkan bisa menyelesaikan transfernya ke Allianz Stadium pada pekan ini. Kedua pemain tersebut akan pindah ke Turin sebagai agen bebas setelah kontrak mereka dengan Manchester United dan PSG berakhir.

“Allegri tahu bahwa Pogba dan Di Maria tidak cukup untuk mengubah Juventus, meskipun mereka adalah dua pemain yang fantastis,” kata Galeone.

Berita Terkait:  Italia Juara Euro 2020, Mancini Puji Chiesa Cs

Galeone lalu menambahkan bahwa Juventus musim depan bakal lebih hebat dari musim lalu. Ia juga menyebut kemungkinan Mahrez bergabung dengan Juventus.

“Semua orang yang bermain dengan Di Maria sangat memuji dia. Jika Juventus merekrut seseorang seperti Mahrez dari Manchester City, mereka akan menghancurkan di lini depan.” Juventus menyelesaikan musim tanpa trofi pertama mereka dalam 11 tahun musim lalu.

Mereka finis keempat di Liga Italia dan kalah di Final Coppa Italia melawan Inter. Villarreal menyingkirkan mereka dari babak 16 besar Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut.(rin/*)

Editor   : Redaksi
Layout  : Didit
Sumber : BOLA.COM 

Komentar

Rekomendasi Berita