oleh

Cantika Abigail Batal Nikah

A-TIMES.ID, JAKARTA – Cantika Abigail jadi perhatian ketika menceritakan kisah asmaranya. Dia menceritakan pernah gagal menikah karena sang kekasih melirik perempuan lain.

Hal itu dia tuliskan dalam unggahan terbarunya. Cantika Abigail terlihat mengenakan gaun pengantin dan duduk di atas bebatuan.

“Pernah gagal menikah thn 2015 udah ada modal, udah sama-sama nabung, udah 4 tahun pacaran, udah kenalan sama keluarga masing-masing..,” buka Cantika Abigail pada feed Instagramnya.

Namun, cerita cinta indah itu berubah tidak menyenangkan. Cantika Abigail menuliskan tepat di hari ulang tahunnya, justru dia menemukan sebuah pesan yang ditulis oleh sang kekasih untuk perempuan lain.

“Sampai pada satu hari – dihari ulang tahun gue tepatnya – gue menemukan kata-kata “mata kamu dari dulu emang bagus banget.. aku masih inget mata kamu dari pas kita SMA” di hp pacar gue yg ditujukan kepada seorang perempuan & gue ga kenal itu siapa,” ungkapnya.

Cantika Abigail pun seperti tak mau sendiri membuka cerita sedih kisah cintanya. Cantika Abigail membuka dan mengajak follower-nya untuk menceritakan cerita sedih kisah cinta mereka melalui direct message, komen, atau mengirim email.

Ada beberapa teman artis yang merespons ajakan Cantika Abigail. Kisah Cantika Abigail batal nikah ini digadang menjadi inspirasi untuk karya terbarunya.

“Gue perlu cerita kepedihan ini ngga tik?” tanya Enzy Storia.

“Mantan kamu kerja di optik s**s?” komentar Rossa. “Aduhhhh ngakak lagiiii teh oca,” balas Cantika Abigail.

“Kayanya gue ga perlu cerita, you know my story. LOL,” tulis Febrian.

Ada juga yang penasaran siapa pria yang sudah mensia-siakan Cantika Abigail, sampai ada yang menyinggung soal Pamungkas.

“Siapa sih mantannya jadi kepo??” goda akun Oktovian yang langsung dibalas Cantika, “biar apaaaa sih kalau tau?”

“I love you but i’m letting gooooo,” salah satu akun mengutip lirik lagu Pamungkas.

“Duh bukan yang itu lagiiiii.. itu mah ga ada sepersekian dari agal nikah.” jawab Cantika Abigail.

“Salah satu alesan aku putus dan dia ga mau balik lg grgr lagu i love u but im letting go. katanya selama 2 minggu dia terus dengerin lagu itu akhirnya termotivasi bgt dan membulatkan tekad buat putus,” tulis akun buka**, dan dibalas singkat oleh Cantika Abigail. “Hmmmmmmmm.”

“Inisialnya rb bukan?” tanya akun mild***.

“LOLLLLL bukan!” jawab Cantika Abigail yang mengaku hanya diam dan bertahan ketika tahu kekasihnya kala itu selingkuh.(***)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: detik

Berita Terkait:  Cinta Laura Jagokan Jerman

Komentar

Rekomendasi Berita