oleh

Bupati Kamaru Cetak Hattrick, Sayang Yakusa Bolsel Tak Beri Kejutan

A-TIMES, BOLSEL – Tim Yakusa FC melakoni laga persahabatan melawan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Helumo, Minggu (6/112022), di Lapangan Desa Bakida.

Laga digelar dalam rangka memeriahkan Pembukaan Tournament Liga 20 Ribu Sangadi Cup Desa Bakida.

Tim Yakusa FC dipimpin Captain Iskandar Kamaru. Bupati yang merakyat ini memimpin Yakusa FC menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya  di babak pertama mereka ungguli lawannya skor 3-1 lewat 2 goal yang dicetak Iskandar Kamaru dan goal Mohamad Chan Kamaru.

Berita Terkait:  Camat Tomini Terima Reward

Pada babak kedua Iskandar Kamaru berhasil cetak Hattrick, namun Tim Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Helumo bangkit dan berhasil membalikan keadaan dengan skor 6-5.

menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. Inti dari laga pershabatan ini untuk menjalin silaturahmi,” kata Iskandar Kamaru.

Iskandar yang membuka Tournament Liga 20 Ribu Sangadi Cup Desa Bakida berharap kepada tim yang mengikuti tournament untuk menjaga sportivitas dan juga kemanan selama kegiatan berlangsung.

Berita Terkait:  Kemenang Bolsel Tetapkan Besaran Zakat Fitrah Tahun 2022

“Tournament ini bukan mencari pemenang atau yang kalah, tetapi esensinya adalah untuk menyajikan hiburan bagi warga serta untuk meningkatkan tali silaturahmi,” tutup Iskandar.

Dalam kesempatan itu, Iskandar Kamaru yang juga Bupati Bolaang Mongondow Selatan memberikan bantuan kepada Panitia Tournament Liga 20 Ribu Sangadi Cup Desa Bakida.(hen)

 

Komentar

Rekomendasi Berita