oleh

Serahkan BLT Desa, Camat Abidin Sindir Bukan untuk Rokok

A-TIMES, BOLSEL – Warga miskin di Desa Milongodaa Utara dan Desa Milongadaa Barat,Kecamatan Bolmong Selatan mengakui senang. Bantuan mereka yang diajukan pemerintah desa (Pemdes) di Kecamatan Tomini telah dicairkan.

Ada dua desa yang menerima Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Desa Milongodaa Utara dan Milongodaa Barat.

Penyerahan langsung dari Camat Tomini Abidin Patilima S.T MSi,yang diserahkan di Balai Desa Milongodaa Utara dan Milongodaa Barat, Sabtu (18/06). Camat Abidin usai serahkan BLT mewanti wanti para penerima Keluarga KPM agar menggunakan BLT ini dengan sebaik-baiknya.

Berita Terkait:  Bimtek PKD T.A 2022 Bolsel Berakhir

“Saya berharap bantuan BLT ini, dapat meningkatkan ketahanan pangan, dan dapat meringankan beban masyarakat yang lebih khusus diperuntukan pembelian bahan sembako atau kebutuhan harian,” pinta Abidin Patilima.

Berita Terkait:  H2M Buka Kegiatan Sosialisasi P3TGAI se-Sulut

Selain itu, Abidin Patilima mengimbau pemerintah desa (Pemdes) wajib melakukan pengawasan terhadap penggunaan BLT-DD oleh masyarakat.

“Jangan sampai disalahgunakan misalnya pembelian minuman keras, rokok ataupun pulsa,” himbaunya. Abidin menambahkan jangan lupa untuk masyarakat wajib melaksanakan Vaksin Booster,” tambahnya.(rin/*)

Peliput : Hendra Pabela
Layout : syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita