oleh

Amrain Razak Resmi Duduk Kursi Ardiles Mewoh di KPU Sulut

Peliput/Editor Lily Paputungan

 

A-TIMES, MANADO–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut Jumat (25/11/2022) kemarin menggelar pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW). Kursi yang tadinya diduduki Ardiles Mewoh akhirnya secara resmi beralih kepada Amrain Razak untuk masa periode 2018-2023.

Nampak hadir dalam pelantikan serentak secara daring Ketua KPU RI, Hasyim As’yari, Ketua KPU Sulut, Meidy Tinangon, Anggota KPU Sulut, Yessy Momongan serta Sekretaris, Lucky Firnandy Majanto dan Pejabat eselon III dan eselon IV.

Berita Terkait:  Wacana Pilpres-Pileg Digelar Februari 2024

Ketua KPU RI berpesan kepada Amrain Razak dan  beberapa anggota yang baru saja dilantik untuk menjalankan tugasnya sesuai aturan perundang-undangan, sehingga untuk sesegera mungkin mempelajari kembali peraturan perundang-undangan, undang-undang pemilu, peraturan KPU yang sudah diterbitkan. Karena disitulah pegangan kita dalam menghadapi Pemilu 2024.

Selain itu juga Hasyim berharap agar segera menyesuaikan diri dengan ritme kerja dan situasi penyelenggaraan pemilu di daerahnya masing-masing, mengingat tahapan pemilu sudah sementara berjalan. “Selamat atas pelantikan Anggota KPU yang baru saja dilantik,” terangnya.

Berita Terkait:  Banyak Kader Lompat Pagar, PAN Sulut Masa Bodoh

Sementara Amrain Razak usai pelantikan menyampaikan terima kasih kepada jajaran komisioner KPU Sulut dan lainnya serta siap menjalankan tugas. “Terima kasih kepada semua teman-teman komisioner dan sekretariat saya siap menjalankan amanah ini,” katanya singkat.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita