oleh

Gubernur Hamka Noer Suport Perwakilan Provinsi Gorontalo di Manado

Peliput/Editor: Lily Paputungan

 

A–TIMES, MANADO–Gubernur Provinsi Gorontalo, Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si, berharap Kepala Perwaklan Provinsi Gorontalo, Jefry Kadjuju yang baru dilantik Sabtu (26/11/2022) di Asrama Beringin Manado dapat bekerja Maksimal. “Saya berharap Bung Jefry bukan hanya mempercepat pengurusan kebutuhan administrasi bersama stekholder Pemprov di Manado, tetapi mampu membantu kami terkait pengembangan pariwisata, perekonomian, pemerintahan dan lainnya,” tutur Hamka.

Berita Terkait:  PAD Jeblok, Camat Kena Semprit

Acara tersebut juga dibalut silaturahmi bersama warga dan sesepuh Provinsi Gorontalo di Manado yang nampak hadir, Hi Ismail Mo’o, Budayawan Reiner Oinetoe, KKIG Sulut dan Manado, anak yatim piatu As-Sobirin serta Aktifis Muslim di Manado. Berbagai hal jadi perbincangan menarik saat dialog dengan warga Gorontalo seperti persoalan sosial kemasyarakatan dan lainnya.

Disentil soal keberadaan pedagang kaki lima yang sebagian besar warga Gorontalo, Gubernur Hamka berjanji akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Manado. “Sebagai pemerintah kami akan berkoordinasi, karena ini warga kita dan kami belum tahu jelas master planenya, yang paling tau pemerintah kota Manado,” tutupnya.

Berita Terkait:  Gubernur OD Raih Reward BPS Untuk Daerah (PE) Terbaik

Diketahui, dialog tersebut berlangsung penuh kekeluargaan. Gubernur didampingi istri tercinta dan sejumlah kadis dan tokoh Provinsi Gorontalo.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita