oleh

Ada yang Penting, Mantiri – Honandar Rapat Undang Forkopimda Bitung

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A–TIMES,BITUNG—Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri bersama Wakil Wali Kota Hengky Honandar memimpin rapat Forkopimda di Riverside Manembo Nembo Senin(26/9/2022).

Rapat tersebut membahas tentang berbagai hal termasuk program jaring pengaman sosial yang dikhususkan kepada keluarga miskin, pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kota Bitung ke 32, kemudian pengamanan FPSL 2022 dalam waktu dekat,juga keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Bitung.

Berita Terkait:  Pimpin Apel, Aspidum Tekankan Disiplin dan Pelayanan

Wali Kota mengatakan bantuan yang akan disalurkan lewat program jaring pengaman sosial ini agar kiranya bisa tepat sasaran.

“Data menjadi bagian penting dalam penyaluran ini, maka dari itu instansi-instansi terkait agar lebih teliti soal pendistribusian bantuan ini.” tutur Mantiri.

Berita Terkait:  Walikota Bitung Seriusi Layanan BPJS Warga Kurang Mampu

Ia juga mengatakan agar masyarakat Kota Bitung untuk mempromosikan kegiatan FPSL ini di media-media sosial yang ada, bahkan mewajibkan ASN serta THL di lingkungan Pemerintah Kota Bitung untuk melakukan hal yang sama, sehingga semakin banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara berkunjung ke Kota Bitung, demi meningkatkan perekonomian Kota Bitung.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita