Undang Coffe Morning Wartawan, YSK Ingin Yakinkan Dia Putra Toraja Berdarah Minahasa

A-TIMES, MANADO– Bakal calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus, pelan pelan menjaring dukungan. Termasuk mencari simpati kepada media lokal. Setiba di Manado mantan salah satu pimpinan tim Mawar Kopassus mengundang sejumlah wartawan coffe morning di Kantor DPD Partai Gerindra, Jalan Santo Joseph, Nomor 03, Kleak, Kamis (11/07/2024). Sangat kelihatan Yulius ingin merangkul wartawan sehingga acara diberi tajuk ‘Yulius Selvanus Menyapa Wartawan’.

YSK sapaan akrab purnawirawan Mayor Jenderal ini mengatakan kalau dirinya kaget menerima dua Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra. “Dua SK yang saya terima adalah SK Ketua Gerindra Provinsi Sulut dan SK Bakal Calon Gubernur Sulut dari partai Gerindra,” tegasnya.

banner

YSK menambahkan, diserahkannya dua SK tersebut membuat dirinya makin percaya diri. “Saya ditugaskan Pak Prabowo untuk menjadi Calon Gubernur Sulut dan langkah pertama saya adalah melakukan konsolidasi partai untuk mematangkan pasangan calon Wakil Gubernur,” terangnya.

Berita Terkait:  Raih 14 Kursi, E2L Makin Pasti Bertarung Pilgub Sulut 2024

Lanjutnya, bahwa saat ini ingin mengabdi diri di bumi nyiur melambai yang merupakan tanah kelahirannya. “Dalam diri saya mengalir darah Toraja dari Papi saya, dan darah Minahasa dari Ibu saya. Pertemuan kedua orang tua ini dimana Papi Saya adalah seorang TNI yang bertugas di Kakas bertemu dengan Ibu Saya yang seorang perawat,” kata YSK yang meminta dukungan dan doa masyarakat Sulut sebagai Calon gubernur.(sal)

Komentar