oleh

Warga Talaud Wajib Bersinergi Bangun Bitung

A-TIMES,BITUNG – Wali Kota Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri Musda DPD II Musyawarah Masyarakat Talaud (Mukat) di Kota Bitung, Sabtu (13/11/2021).

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan, Atas nama pemerintah Kota Bitung, pribadi dan masyarakat mengucapkan selamat bermusyawarah kepada insan Mukat Kota Bitung.

Mengingat musyarawah daerah ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi maka momentum ini yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik lagi.

Berita Terkait:  Para Toga Tolong Bantu Bangun Kota Bitung

Wali Kota juga berharap melalui musyawarah daerah ini akan menghasilkan komitmen dalam meningkatkan serta memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi musyawarah masyarakat Talaud di Kota Biitung secara prima, sehingga dapat berperan mengimbangi pesatnya perkembangan zaman.

Sebuah organisasi perlu mengkaji kembali terhadap program-program yang sudah dan yang belum dilakukan. Kelemahan dan masalah apa saja yang dihadapi, serta merumuskan langkah-langkah penyempurnaa bagaimana yang harus dilakukan untuk masa mendatang.

Berita Terkait:  Mantiri - Ahok Bahas Masalah BBM dan Sinergitas

“Semoga momentum ini benar-benar memberikan hasil yang terbaik untuk membangun sinegritas salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kota Bitung,” tambah Mantiri. Hadir di acara Bupati Kabupaten Talaud , Dr. Elly Lasut; Ketua Umum DPP Mukat, Dr Sirus Lalompo; Sekjen DPP Mukat, Ir. Alex Binirang; Ketua Umum DPC Mukat, Malton Andalangi dan Kepala Badan Kesbangpol, Drs. Oktofianus Tumundo.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : Syamsudin Hasan 

Komentar

Rekomendasi Berita