oleh

Walikota : Kita Kerja Karena Digaji Rakyat

A-TIMES, MANADO – 82 pejabat eselon III dan IV lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, yang Jumat (14/1) kemarin telah diambil sumpah/janji dan pelantikan, harus sejalan dengan visi misi Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang untuk jadikan Manado Maju dan Sejahtera.

Hal ini pun membuat walikota warning serta menyentil kepada pajabat yang baru dilantik soal tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) yang akan dijalankan.

“Saya meminta agar para pejabat yang baru dilantik ini untuk pelajari tupoksi masing-masing. Saya berharap agar para pejabat bersyukur dengan jabatan yang diemban,” ujar Bendahara DPD PDIP Sulut ini. Orang nomor satu di Kota Manado ini menambahkan, dengan bersyukur kita bisa bekerja dengan baik dan dapat mengembangkan kapasitas masing-masing supaya menjadi ahli bagi jabatan yang diemban.

Berita Terkait:  Pemkot Raih Penghargaan JKN-KIS dari BPJS Kesehatan

“Jabatan bukan dinikmati tapi jabatan adalah tanggungjawab terutama tanggung jawab kepada masyarakat yang anda layani,” tegas Andrei. Walikota juga mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik untuk kerja profesional dan fokus sesuai tupoksi masing-masing.

“Kita kerja untuk rakyat dan kita kerja karena digaji oleh rakyat, sehingga jadikan rakyat sebagai majikan yang anda layani,” tutup suami tercinta Irene Golda Angouw Pinontoan yang juga Ketua TP PKK Kota Manado.

Berita Terkait:  Walikota Manado: Nilai-nilai Gotong Royong Selalu Torang Kedepankan

Nampak hadir dalam pelantikan, Wakil Ketua BKSUA Kota Manado Pdt. Jim Mamarimbing, sekaligus memimpin doa penutup, Sekretaris Pemerintah Kota Manado, Micler C.S. Lakat beserta staf ahli, Inspektur Kota Manado, para asisten dan Kepala SKPD Pemerintah Kota Manado.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita