oleh

Wali Kota Minta Toga dan Ormas Baku Bantu

A-TIMES,BITUNG —- Para tokoh agama dan organisasi masyarakat diminta berperan aktif dalam mensosialisasikan program pemerintah di sektor Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Pertumbuhan Ekonomi.

Hal ini dikatakan Wali Kota Ir. Maurits Mantiri Senin (29/11/2021) saat mengikuti Pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kota Bitung Masa Khidmat 2020-2025.

” Untuk itu mari sama-sama kita mensosialisasikan program ini untuk kesejahteraan masyarakat Bitung,” kata Wali sambil mengucapkan selamat.

Berita Terkait:  Dana CSR Untuk Program Prioritas dan Menunjang Visi Misi MM HH

“Atas nama pemerintah diucapkan selamat kepada pengurus NU yang baru lantik dan selamat bermukercab. Semoga dengan mukercab kali ini dapat melahirkan program-program yang unggul untuk kesejahteraan masyarakat dan juga membangun Kota Bitung yang lebih baik.”

Turut hadir, Wakil Ketua Pengurus NU Provinsi Sulut, Dr Hj Rusman Langke M.Pd bersama pengurus Ketua Pengadilan Negeri Agama Kota Bitung, Zainudin Karanggusi SH MH; Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma; unsur Forkopimda atau yang mewakili; Kepala Kantor Kementrian Agama, Rugaya Udin S.Pd M.Pd; Asisten I Pemkot Bitung serta pimpinan Ormas Islam yang hadir.(*)

Berita Terkait:  Bitung Rengkuh 2 Penghargaan

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita