oleh

Ketua TP PKK Manado Gaungkan PMT Untuk Balita

A-TIMES, MANADO – Program Tim Penggerak (TP) PKK Kota Manado dalam bidang kesehatan bersama Pemerintah Kota (Pemkot) yakni Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Stunting dengan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk bayi dan balita.

Selasa (30/11) kemarin, Ketua TP PKK, Irene Golda Angouw Pinontoan menggaungkan di tiga kecamatan. Irene mengatakan kegiatan tersebut adalah salah satu program kegiatan dari TP PKK Kota Manado  dalam bidang Kesehatan bersama Pemerintah Kota Manado yang tertata di Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat.

 

“Bagikanlah Makanan Tambahan ini dengan sebaik-baiknya sesuai peruntukannya dan diolah dengan baik dan bersih,” ujar istri tercinta Walikota Manado, Andrei Angouw.

Berita Terkait:  Lagi, AARS dan Ketua Altje Tinjau Gedung Sario

 

Lanjut Irene, dengan pemberian makanan tambahan tersebut, sungguh ini bisa bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan nutrisi Balita “Tujuan pemberian makanan tambahan adalah agar bayi dan balita kita terhindar dari stunting, serta gangguan gizi lainnya demi terciptanya generasi emas yang sehat dan produktif,” ucap First Lady Kota Manado ini.(***) Berikut Lokasi yang sudah diserahkan PMT oleh TP PKK Kota Manado:

 

1. Kecamatan Malalayang dan Sario di Puskesmas Minanga dan sebagai penerima Puskesmas Minanga, Puskesmas Bahu dan Puskesmas Sario

Berita Terkait:  Warga Muslim Singkil Keluhkan Layanan Air Bersih

2. Kecamatan Wanea dan Wenang di Puskesmas Teling Atas dan sebagai penerima Puskesmas Teling Atas, Puskesmas Ranotana Weru dan Puskesmas Wenang

3. Kecamatan Paal Dua dan Tikala di Puskesmas Ranomuut sebagai penerima Puskesmaa Ranomuut dan Puskesmas Tikala

4. Kecamatan Mapanget dan Singkil di Puskesmas Bengkol sebagai penerima Puskesmas Bengkol, Puskesmas Kombos dan Puskesmas Paniki.

5. Kecamatan Bunaken, Singkil dan Tuminting di Puskesmas Tongkaina sebagai penerima Puskesmas Tongkaina, Bailang , Tuminting dan Wawonasa.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita