Wali kota Manado Apresiasi Halal bi Halal yang digelar Mesjid Al-Munawarah 

 

PROAKTIF: Wali Kota Andrei Angouw bersama Ketua Yayasan Al Munawarah Abid Takalamingan dan lainnya.

A–TIMES,MANADO– Mesjid Al-Munawarah kelurahan Mahawu kecamatan Tuminting Selasa(30/4/2024) menggelar Halal bi Halal. Hadir pada acara ini Wali Kota Manado Andrei bersama Ketua yayasan Al Munawarah Hi Abid Takalamingan kadis Koperasi dan UKM pemprov Sulut Tahlis Galang ,Ketua MUI Manado Ustad KH. Yasser Bachmid, Deputi Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sulut, Ketua PHBI H. Sharul Poli, Pimpinan MUI Sulut, Kepala Kantor Kementerian Agama Manado Ibu Hj Rogaya Udin M.Pd, mewakili Bank SulutGo, Bank Prisma Dana, Pimpinan Baznas Sulut, Camat Tuminting, Staf Khusus Walikota, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan jemaah Al-Munawarah dan  pengurus lainnya.

Berita Terkait:  Dirjen Cipta Karya Bersama Walikota Lihat Langsung IPAL Pantai Malalayang

Hikmah Halal bi Halal kali ini berjudul” Hikmah Persaudaraan Untuk Sulut Lebih Maju,” dibawakan ustad KH Yasser Bachmid.Ia mengajak seluruh yang hadir terus merajut tali Persaudaraan mempererat silaturahmi sesama umat manusia. ” Mari kita tingkatkan hubungan dengan Allah maha pencipta, hubungan dengan sesama manusia dan dengan alam sekitar,” kata ustaz kondang ini.

Berita Terkait:  Aktifitas Penataan Lahan (Cutting) di Kelurahan Paal Dua Kantongi Izin DLH

Hi Abid Takalamingan sebagai Ketua Yayasan mengucapkan apresiasi kepada BKM, seluruh panitia dan jemaah yang sudah mempersiapkan acara ini hingga berjalan lancar.” Terima kasih kepada seluruh jemaah dan panitia yang sudah bekerja maksimal hingga suksesnya acara ini,” tambah AT sapaan akrabnya .(*)

Komentar