oleh

Tripartit Pertanyakan Pemberhentian Karyawan PD Pasar Manado ke Walikota

A-TIMES, MANADO – Pertemuan Lembaga Kerjasama Tripartit yakni FSBSI, Aprindo, Kadin dengan Walikota Manado, Andrei Angouw banyak membahas persoalan di PD Pasar. Salah satunya soal pemberhentian karyawan tanpa diberikan honor menjadi diskusi serius.

Lembaga Kerjasama Tripartit yang hadir dalam pertemuan tersebut yakni, Ketua Federasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FSBSI) Kota Manado, Inge Walewangko, Robert Najoan dan Frankie Najoan dari Apindo, Felix Paul Manusu dari Kadin bersama Frangky Mantiri, Romel Sondakh dan Sinyo Josep Jacob dari KSBSI Kota Manado.

Berita Terkait:  Golkar dan Hanura Manado Gigit Jari, Bantuan Keuangan Tertahan Karena Bermasalah

Walikota Manado, Andrei Angouw menanggapi aspirasi dari Lembaga Kerjasama Tripartit meminta untuk berkoordinasi dengan pihak PD Pasar Manado.

“Saya berharap Lembaga Kerjasama Tripartit dapat membantu menyelesaikan serta menyikapi persoalan di PD Pasar,” terangnya. Lanjut walikota, gaji karyawan yang belum dibayar dan sudah diberhentikan menjadi persoalan PD Pasar.

Berita Terkait:  Warga Keluhkan Pembayaran Insentif Rohaniawan dan kartu Vaksinasi

“Saya tidak mencampuri atau bahkan mengintervensi masalah ini, jadi silahkan dibicarakan dengan Direksi PD Pasar,” saran suami tercinta Irene Golda Angouw Pinontoan yang juga Ketua TP PKK Kota Manado ini.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita