Tingkatkan Pelayanan, BSI Lakukan Pemeliharaan Sistim

A-TIMES, JAKARTA– PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) saat ini sedang melakukan pemeliharaan atau maintenance sistem sebagai bagian dari upaya untuk mengoptimalkan pelayanan kepada nasabah. Hal ini disampaikan Corporate Secretary BSI, Gunawan Arief Hartoyo di Jakarta, Senin (8/5/2023).

Ia mengatakan, BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah. “Dan tentunya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah kepada BSI. Sebagai bentuk peningkatan layanan, saat ini sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BSI sehingga tidak dapat diakses untuk sementara waktu,” ucap Gunawan.

banner

Gunawan menambahkan bahwa BSI saat ini terus bekerja untuk percepatan normalisasi layanan, sehingga nasabah dapat segera kembali mengakses layanan BSI.

Berita Terkait:  Gubernur OD Datangi dan Balajar Teknologi Wuhu di China

“Kami memohon maaf, untuk sementara waktu nasabah terkendala dalam mengakses layanan BSI dan kami memastikan dana nasabah tetap aman. Untuk itu seluruh nasabah agar tetap waspada dan berhati-hati atas segala bentuk modus penipuan yang mengatasnamakan Bank Syariah Indonesia,” tegasnya.

Berita Terkait:  Pemprov Lelang 4 Jabatan Kadis

Gunawan juga mengingatkan kepada seluruh nasabah untuk tidak memberikan PIN, OTP maupun password kepada siapapun termasuk pegawai BSI. “Bagi nasabah yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bank Syariah Indonesia Call 14040,” tutupnya.(***)

Komentar