Tiga Incumbent Lolos 10 Besar Balon KPU Sulut

A-TIMES, MANADO–Tim Seleksi (Timsel) calon Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah mengumumkan 10 nama daftar calon KPU yang dinyatakan lolos seleksi. Penetapan 10 nama yang dinyatakan lolos tersebut berdasarkan Berita Acara Tim Seleksi Nomor: 04/TIMSELPROV.GEL.1-PU/4/71/2022 tanggal 24 Maret 2023.

Ketua Timsel KPU Sulut, Dr l. Viktory N J Rotty, MTeol MPd mengatakan daftar nama yang telah dinyatakan lolos akan di serahkan ke KPU Pusat untuk proses tahapan selanjutnya. “Nama yang lulus diumumkan berdasarkan abjad, setelah pengumuman ini, kami (Timsel) akan mengantar semua hasil proses tahapan ini ke KPU RI,” beber Rotty kepada media Jumat (24/3/2023).

banner

Mantan komisioner KPU Bitung ini menjelaskan
setelah dibawa, selanjutnya akan dilakukan wawancara dengan KPU RI untuk mendapatkan hasil 5 besar dan ditetapkan sebagai Komisioner KPU Provinsi Sulut 2023-2028. “Mereka nantinya akan menjalani wawancara KPU RI,” tambah Rotty.

Berita Terkait:  Jaksa Ungkap Skenario Keji Sambo, Putri Kukuh Dilecehkan Yoshua

Diketahui, Timsel Calon KPU Provinsi Sulut yakni, Dr Viktory N J Rotty MTeol MPd (Ketua), Dr Dra Joyce J Rares MSi (Sekretaris) serta anggota Livie Allow SSos MSi selaku Juru Bicara Timsel, Anggota Rini Pakaya SPi MSi dan Rahmat Hanna SPd.(*)

Berita Terkait:  Legislator Manado Minta Usut Para Mafia Pemborong Solar Subsidi di SPBU

Inilah 10 nama calon anggota KPU Sulut 2023-2028 yang dinyatakan lulus yakni :
1. Awaludin Umbola
2. Iwan HP Manoppo
3. Kenly Meydy Poluan
4. Lanny Anggriany Ointu
5. Lord Arthur Malonda
6. Meidy Yafeth Tinangon
7. Salman Saelangi
8. Stenly Jerry Kowaas
9. Wahyudi Rauf
10. Wiesje Wilar.

Komentar