oleh

Mantiri: Jadikan P/KB Iman Keluarga

A–TIMES,MINAHASA-  Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Maurits Mantiri memberi pesan pesan kemuliaan saat ibadah agung Hari Ulang Tahun (HUT) P/KB Sinode GMIM Ke 60 di Motoling, Minahasa Selatan, Jumat (14/10/2022).

Mantiri yang juga wali kota Bitung mengatakan bahwa P/KB harus menjadi iman dalam keluarga untuk memperkuat pengajaran dan pengembalaan dalam keluarga sehingga PKB menjadi sumber inspirasi bagi keluarga yang baik.

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Sulut, Ketua Sinode GMIM dan Ketua Panitia atas terselenggaranya HUT PKB Sinode GMIM Ke 60. Untuk itu ucapan syukur ini kita wujud nyatakan dalam bentuk kegiatan dan program yang harus kita tuntaskan,” papar dia.

Berita Terkait:  Realisasi Pajak Rendah; PAD Manado Tekor, Walikota Marah-marah

Ibadah agung dipimpin Ketua Sinode GMIM pdt. Dr. Hein Arina. Selain ibadah agung ada juga kegitan yang diikuti oleh P/KB Sinode GMIM. Ada ada acara berbagai kegiatan di antaranya Festival Kesenian dan Budaya, Lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA), Baca Mazmur, Lomba Yel – Yel Panji Yosua, Masamper.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajakwarga P/KB untuk mempererat peran dan karya serta kebersamaan PKB pada momentum HUT dan perlombaan yang akan dilaksanakan.

Berita Terkait:  KPU LUNCURKAN APLIKASI LINDUNGI HAKMU

Juga pertumbuhan ekonomi serta kemajuan Sulut ada di tangan kita masyarakat Sulut.

“Untuk itu saya mengajak bapak bapak PKB Sinode GMIM agar mari sama sama kita majukan Sulawesi Utara yang kita cintai,”katanya.

Turut Hadir juga, Anggota DPD RI Stevanus Ban Liow; Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina; Unsur Forkopimda Sulawesi Utara; serta Pria Kaum Bapa se-Sinode GMIM.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita