Tiga Calon Lolos Seleksi Tulis dan Wawancara Calon Direksi Perumda AM Tirta Limutu

A-TIMES,LIMBOTO – Proses seleksi calon direksi Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Limutu di Kabupaten Gorontalo berlangsung ketat di Hotel Aston Gorontalo, Senin (26/2/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Roni Sampir mengumumkan tahapan seleksi yang dilalui para calon direksi, dimulai dari seleksi administrasi.

Terlihat, dari 5 pendaftar hanya 3 berhasil lolos ke tahap uji tulis dan wawancara setelah 2 di antaranya tidak memenuhi persyaratan.

Berita Terkait:  Maurits: Transformasi Digital Penting Untuk Jemaat Gereja

“Hari ini adalah tahap wawancara untuk tiga calon yang sebelumnya telah menyusun makalah. Mereka mempresentasikan makalah kepada Tim Seleksi, yang kemudian mendalami konten makalah serta nilai uji kompetensi keahlian, makalah, dan wawancara,” ungkap Dr. Roni Sampir.

Ia menambahkan, Timsel akan menyampaikan hasilnya kepada Bupati selaku Ketua Panitia Musyawarah Perencanaan (KPM), yang akan melakukan wawancara terakhir terhadap calon yang direkomendasikan.

Berita Terkait:  BAZNAS Sulut Dipercayakan Salurkan Bantuan Rumah Korban Bencana, AT: Terima Kasih Para Dermawan

Sesuai rencana, pelantikan direksi PDAM Tirta Limutu bakal dilakukan awal Maret. “Namun begitu jadwal tersebut masih menunggu keputusan dari KPM”, tandas Roni Sampir.(sal)

 

 

Komentar