oleh

Terry Putri Siap Ta’aruf

A-TIMES.ID, JAKARTA – Terry Putri dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. Siapa dia?. Sayang Terry enggan mengungkapkan siapa sosok pria yang tengah dekat dengannya itu. Terry juga mengakui pria tersebut adalah teman dekatnya.

Dia menjalin hubungan yang dekat, lantaran klik dan ‘nyambung’ dalam berbagai hal. Menurut Terry, pria itu berasal dari daerah yang sama dengan dirinya.

“Teman baik aku ini udah cukup lama lah. Sama-sama dari daerah yang sama. Jadi kita berbicaranya juga nyambung,” ujar Terry Putri saat ditemui di studio Trans TV, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, di ceritakan Terry Putri, pria yang tengah dekat dengan dirinya itu bukan dari kalangan entertainment. Gara-gara itu, Terry pun disebut pilih-pilih untuk tak kencan dengan sesama artis.

Berita Terkait:  Selfi LIDA: Juara Dangdut Yang Rindu Jadi Qoriah

“Bukannya nggak mau sama artis ya. Tapi jalannya mungkin, yang sekarang memperhatikan aku itu bukan dari dunia entertainment,” kata Terry.

Terry juga membantah dirinya pacaran dengan pria tersebut. Ia mengaku memilih jalan taaruf.

“Kalau sekarang memang tidak ada pacaran, dekat dan mungkin ada yang memperhatikan iya, dan aku mensyukuri itu. Nggak mungkin menjalani pacaran lagi kan,” kata Terry.

Tapi sejauh ini, Terry Putri juga belum punya target untuk menikah lagi. Ia mengaku pasrah kepada Tuhan.

Berita Terkait:  Adhisty Zara Gegerkan Warganet

“Terserah Tuhan sih, apa yang akan terjadi di kemudian hari, setelah susah, siapa tahu nanti ada kebahagiaan,” pungkas Terry Putri.

Terry Putri bercerai dengan Rully Johan pada Februari 2012. 9 tahun setelah perceraian itu, Terry Putri sepertinya kini tengah menemukan lagi kebahagiaan menjalin asmara.

Sebab, setelah perceraian itu, Terry pernah mengaku dirinya penuh dengan ketakutan.

“Aku nggak mau geer ya. Ada, cuma satu dari sisi kesadaran tadi, jadi banyak pertimbangan. Bukan ketakutan,” ujar Terry Putri. (***)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamnudin Hasan
Sumber: detik

Komentar

Rekomendasi Berita