oleh

Tantangan Terbesar adalah Perangi Pandemi

A-TIMES,MANADO — Suasana penuh kekeluargaan dan keakraban terlihat pada Malam Pisah Sambut Panglima Kodam XIII Merdeka dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Sulawesi Utara (Sulut) di Wisma Negara Rudis Gubernur Bumi Beringin Manado, Kamis (30/12) malam.

Selaku tuan rumah Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE didampingi istri tercinta Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, menjamu para tamu. Turut bersama Wakil Gubernur Drs Steven Kamdouw bersama istri terkasih Ny Dr Devi Kandouw-Tanos MARS. Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Wanti Waraney Mamahit, memasuki masa purna tugas dan akan digantikan Mayjen TNI Alfreds Denny Tuejeh.

Sedangkan Kajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, S.H., M.H.akan segera pindah tugas. Gubernur Olly pada kata sambutannya  mengatakan sangat bersyukur dengan kebersamaan dalam komitmen bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut. Berkat ikhtiar kita bersama dalam situasi sulit pandemi covid 19 saat ini kita kerja keras dengan hasil yang baik, terang Olly.

Berita Terkait:  Syahrul Poli Kembali Genggam PHBI Sulut

“Tantangan terberat adalah menghadapi pandemi Covid ini, tapi bersyukur berkat kebersamaan kita mampu menghadapinya. Covid mampu kita tangani bersama dan pertumbuhan ekonomi kita lebih tinggi nasional, yaitu Sulut naiik hingga hampir 5 persen di atas rata-rata nasional,” tukas OD.

Atas nama Pemprov Sulut, OD berterima kasih atas peran serta Pangdam dan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut yang telah bersama-sama melakukan tugas dengan baik di daerah ini. Dan bagi Pangdam yang baru mari bergabung dengan memulai tugas bersama-sama untuk mensejahterakan rakyat Sulut, kata Olly.

Berita Terkait:  Banggar DPRD Sulut Optimis Pemprov Sulut Capai PAD 2021

Pada kesempatan itu dilakukan pertukaran cendera mata dari Gubernur Olly bersama istri, Wagub Kandouw juga bersama isteri dengan Pangdam Mamahit dan Pangdam Tuejeh serta Kajati Sulut. Turut hadir Sekprov Sulut Gammy Kawatu, Keasistenan Pemprov dan jajaran Pejabat Eselon II Pemprov Sulut.(***)

Peliput : Lily Paputungan
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita