oleh

Sinergitas TNI dan Pemkot Bitung Patut Dicontohi

Peliput/Editor: Lily Paputungan

 

A–TIMES,BITUNG– Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M menghadiri Peringatan Hari Infanteri ke 74 Tahun 2022. Upacara yang dipimpin oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota Bitung.

Upacara itu dihadiri Wali Kota Bitung Maurits Mantiri bersama Forkopimda Kota Bitung serta jajaran TNI dan Polri.

Upacara HUT

Menurut Wali Kota, peringatan Hari Infanteri ke-74 menjadi momentum untuk memperkuat sinergitas antara TNI AD dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung

Berita Terkait:  BPOM Awasi Produk Beredar di Bitung

Wali Kota berharap kerja sama yang selama ini terjalin antara TNI, Pemkot Bitung, stakeholder dan masyarakat yang semakin solid serta berkelanjutan dan dicontohi.

“Salah satunya lewat Karya Bhakti TNI yang kita laksanakan setiap tahunnya serta peran aktif TNI bahu membahu mensukseskan program pemerintah serta masyarakat,” kata Mantiri.

Menurutnya, Karya Bhakti TNI ini merupakan bagian dari sinergitas dan kolaborasi TNI dengan Pemkot Bitung bersama masyarakat.

Berita Terkait:  Walikota Suport Pembangunan Mesjid Darul Ulum

“Tidak hanya pekerjaan fisik, nonfisik seperti pembinaan ketahanan negara juga dilaksanakan agar semangat gotong royong dan kebersamaan semakin lebih erat,” katanya.

Dalam upacara turut berlangsung serah terima dan pelepasan yudha wastu pramuka jaya. Turut hadir pada pada upacara tersebut unsur forkopimda Kota Bitung serta Jajaran TNI dan Polri.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita