oleh

Pra Natal Bamag, Mantiri Minta Warga Bitung Jadi Pelopor Kerukunan dan Penjaga Moderasi Beragama

Peliput/Editor: Lily Paputungan

 

A-TIMES,BITUNG—Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri  memberi pesan motivasi saat hadir di pra Natal BAMAG Kota Bitung, Senin (19/12).

Mantiri ditemani Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung. Juga Ketua BAMAG Pdt Meike Kawet Maleke ST.h; Pengurus FKUB di ruang Sarundajang.

Mantiri mengungkapkan momentum perayaan natal ini, harus menginspirasi semua warga supaya membaharui kehidupan pribadi, keluarga, bermasyarakat maupun berjemaat

Kata Ketua P/KB GMIM semua potensi dioptimalkan untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi, meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat yang tentu akan mendorong tingkat kesejahteraan bangsa dan negara.

Berita Terkait:  Pemilihan Putra Putri Bitung 2021 Alot

” Ditengah perayaan iman ini kami memberikan apresiasi yang setinggi-tinginya atas peran serta seluruh masyarakat Bitung terlebih khusus kepada segenap keluarga besar badan musyawarah agama Kota Bitung yang dinyatakan lewat jalinan sinergi yang baik dengan pemerintah daerah bahkan dengan suluruh elemen bangsa dalam mensukseskan agenda dan program pembangunan yang sedang dan yang akan kami kerjakan,” kata Mantiri.

Berita Terkait:  Hari Bumi,Wali Kota Batanam Pohon

Dia  berharap masyarakat Bitung hadir sebagai pelopor dan penangkal degradasi, penjaga moderasi beragama bahkan penjaga nilai-nilai luhur budaya bangsa.

Senantias meredam issue negatif yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan persaudaraan, serta menjadi mitra pemerintah dalam memberikan solusi bagi berbagai permasalahan,     termasuk      di dalamnya  mendukung lewat doa dan partisipasi aktif berbagai kebijakan dan program pemerintah.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita