oleh

Semarak HUT ke 77 RI, Bupati Bagikan Bendera MP

Peliput: Hendra Pabela

Editor: Idam Malewa

A-TIMES, BOLSEL- Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77, Pemkab Bolmong Selatan punya cara untuk memeriahkan.

Cara yang dilakukan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru S.Pt patut dicontohi kepala daerah lain di Sulut.

Bupati Iskandar membagi bagikan bendera merah putih (MP) usai apel kerja kesiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI di Alun-alun Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (10/08).

Sekda Bolsel Arvan Ohy bagikan bendera MP di jalan

Bupati disertai Sekda Bolsel Arvan Ohy, para asisten, kepala OPD mencegah sejumlah kendaraan roda dua yang melintasi alun alun. Mereka memasang bendera MP kecil di depan motor.

Berita Terkait:  SELAMAT JALAN PAK HERSON, KARYAMU LUAR BIASA UNTUK SULUT

“Mari kita semua bangkitkan semangat nasionalisme dan gotong royong dalam menyongsong HUT RI Ke-77, serta kita sukseskan agenda kenegaraan ini dengan tetap menjaga keamana dan ketertiban,” ajak Bupati Iskandar

Alumni HMI Manado ini selalu mengingatkan supaya ASN dan THL ajak masyarakat untuk sama-sama berpartisipasi, menghadiri dan menyemarakkan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke-77 tingkat Kabupaten Bolsel.

“Insya Allah upacara HUT RI 77 akan digelar di Desa Momalia Kecamatan Posigadan pada Rabu 17 Agusutus 2022,”katanya.

Berita Terkait:  KPK Bidik Tersangka Baru Kasus Bansos Covid - 19

Sesuai pantauan awak media a-times bupati bagikan bendera MP secara simbolis kepada para camat se-Kabupaten Bolsel. Nantinya kan diserahkan kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari agenda gerakan pembagian 10 juta bendera Merah Putih secara nasional.

Setelah pembagian bendera di Kawasan simpang Empat Alun-alun Molibagu, acara ditutup dengan senam zumba bersama yang diikuti seluruh jajaran ASN dan masyarakat.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita