oleh

Sekkot Bitung Disanjung ASN, Buat Kejutan di Gerak Jalan HUT RI 77

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A–TIMES,BITUNG— Para pejabat teras dan ASN Pemkot Bitung serentak ikut lomba gerak jalan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Rabu (10/8) pagi.

Namun, ada regu yang mengenakan topi kaus warna merah menyedot perhatian. Gabungan pejabat eselon II, para staf ahli wali kota dan wakil wali kota Bitung. Mereka menjadi pusat perhatian lantaran regu ini dipimpin panglima ASN, yaitu Sekretariat Kota (Sekkot) Bitung IGN Rudy Theno.

“Kita sepakat di HUT RI 77 akan partisipasi di lomba gerak jalan tingkat umum yang dilaksanakan Pemkot Bitung. Maka kami kumpul para pejabat  yang berjumlah 18 orang,”kata Theno,

Berita Terkait:  Maurits- Hengky Apresiasi OD-SK

Setelah dilepas Kadis Perkim Mex Maphene, Theno dan pejabat lain melangkah dengan tegap sampai finish. Rute yang ditempuh tidak jauh sekira 2 km. Start dari pusat Kota Bitung melewati kawasan kanopi, melewati SMK Negeri 2 Btung, turun ke SPBU Kadoodan, dan finish di depan kantor Wali Kota Bitung.

Berita Terkait:  Nelayan Bitung Dapat Sekolah Khusus

Di garis finis disambut Ketua Pengadilan Negeri Bitung Rahmat Sanjaya, SH, MH.

Bagi ASN baru kali ini panglima ASN selama lomba gerak jalan memimpin barisan gerak jalan.
Menurut jubir Pemkot Bitung Albert Sergius, ini adalah sejarah baru,

” Baru kali ini seorang Sekkot Bitung memimpin barisan dalam lomba gerak jalan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 77, ini satu sejarah baru buat kota Btung.” tambah Abe sapaan akrabnya.(*)

 

Komentar

Rekomendasi Berita