Sah! Babay Resmi dilantik Anggota KPU Bolmut

 

SEMANGAT: Pelantikan anggota KPU Sri Findawaty Babay

banner

A-TIMES,MANADO–KPU Sulu melantik anggota pengganti antarwaktu KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Utara periode 2023-2028 atas nama Sri Findawaty Babay. Acara pelantikan berlangsung khidmat di Aula kantor KPU Sulut Kamis(13/6/2024) .Hadir Ketua KPU Sulut Kenly Poluan didampingi oleh Plt. Sekretaris KPU Sulut Meidy Malonda dan Kepala Bagian Teknis Penyelenggara Pemilu, Parhubmas, Hukum dan SDM Carles Worotitjan .

Berita Terkait:  Tutup Rakor Bawaslu,Janis Berpesan Jaga Kesehatan

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan anggota pengganti antarwaktu oleh Sekretaris KPU Sulut. Kemudian dilakukan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua KPU Sulut. Anggota yang dilantik mengucapkan sumpah dengan diikuti oleh penandatanganan Berita Acara Pelantikan.

Pelantikan ini diharapkan dapat memperkuat kinerja KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam menyelenggarakan pemilu yang jujur, adil, dan transparan.

Berita Terkait:  Peran Media Perkuat Kepercayaan Publik Terkait Hasil Pilkada

Dengan dilantiknya anggota pengganti antarwaktu ini, KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Utara siap melanjutkan tugas-tugas penting dalam menyelenggarakan pemilu yang berkualitas dan dapat dipercaya oleh masyarakat.” Selamat bertugas jaga integritas,” kata Poluan(*)

Komentar